Charlie Sheen Umumkan Dirinya Terkena HIV?

Selasa, 17 November 2015 - 16:30 WIB
Charlie Sheen Umumkan...
Charlie Sheen Umumkan Dirinya Terkena HIV?
A A A
LOS ANGELES - Sore ini waktu Indonesia, aktor kondang Hollywood, Charlie Sheen akan memberikan pengumuman penting kepada dunia. Mantan suami aktris Denise Richards itu bakal mengungkapkan bahwa dirinya mengidap HIV.

Sejumlah sumber mengungkapkan, Charlie sudah lama tahun bahwa dia mengidap penyakit mematikan itu. Tapi, dia menyimpannya rapat-rapat karena khawatir akan menghadapi konsekuensi hukum. Aktor Two and a Half Men itu bakal memaparkan rahasia itu saat tampil di acara Today, pagi waktu Amerika atau sore waktu Indonesia, Selasa (17/11/15).

“Wawancara itu bisa membuka banyak simpati terhadap dia. Tapi dia harus mengkhawatirkan konsekuensi hukum dari mitra seksnya. Kalian tidak akan menganggapnya enteng,” ujar Howard Bragman, publisis dan manajer krisis Hollywood kepada People.

Charlie diperkirakan akan blak-blakan dengan Matt Lauer di acara tersebut. Menurut TMZ, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh itu “tidak terdeteksi” di sistem tubuh Charlie.

Sejumlah sumber menyatakan kepada situs itu bahwa mereka sudah tahu kalau Charlie didiagnosa HIV positif selama 2 tahun. Salah satu sumber menyatakan, dia sudah tahu itu lebih lama dari angka tersebut. Aktor itu menjalani perawatan dengan obat untuk penyakit itu dan telah melakukan serangkaian uji darah.

Charlie juga mengakui memiliki sejumlah mitra seks pada selama bertahun-tahun meski dia telah mendapatkan diagnosa itu. Aktor berusia 50 tahun itu menyatakan, dia tidak membohongi siapa pun, karena uji darahnya tidak mengungkapkan adanya HIV.

Di tengah rumor HIV yang diidap Charlie, mantan pacarnya yang juga bintang porno, Bree Olson, mengungkapkan dia tidak tertular virus itu. “Ada spekulasi bahwa salah satu mantan pacar saya mungkin terkena HIV. Itu adalah rumor dan saya tidak tahu yang lainnya. Saya sudah memeriksakan diri ke dokter kandungan setidaknya setahun sejak kami putus dan selalu melakukan tes untuk semuanya dan selalu dinyatakan bersih,” kata Bree.

Menurut Us Weekly, mantan istri kedua Charlie, Denise Richards, sudah tahu rahasia HIV itu selama bertahun-tahun. Sumber menyatakan, Denise dan anak-anaknya tidak mengidap HIV karena Charlie terkena virus itu ketika mereka berpisah, empat atau lebih tahun yang lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)